GOTONG ROYONG "KAMIS BERSIH" DESA PARDINGGARAN

  • Dec 08, 2022
  • Admin Pardinggaran

Kamis, 08 Des 2022 - Dalam rangka menyambut perayaan Natal 25 Desember dan menyongsong Tahun Baru 2023, Pemerintah Desa Pardinggaran berserta BPD Pardinggaran dan Lembaga Kemasyarakatan Desa Pardinggaran turut didampingi Babinsa dari Koramil 16 Laguboti, melakukan aksi Gotong Royong "Kamis Bersih" di Kawasan Pariwisata Pantai Pardinggaran.

 

Adil Pangaribuan selaku Kepala Desa Pardinggaran mengungkapkan, kegiatan hari ini merupakan aksi Gotong Royong "Kamis Bersih" terakhir di Tahun Anggaran 2022. Kegiatan yang diinisiasi Pemerintah Desa Pardinggaran ini turut diikuti oleh Babinsa Koramil 16 Laguboti, Badan Permusyawaratan Desa Pardinggaran, Lembaga Ketahanan Desa, PKK, Kader Posyandu, Kader BKB, Kader BKL, Kader BKR, Karang Taruna Pardinggaran, serta Masyarakat penerima Bantuan Dana Desa dan KPM PKH Desa Pardinggaran. Dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat menumbuhkan semangat masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa Pardinggaran dan membangun Kawasan Destinasi Desa Wisata Pardinggaran.

Samsul Siregar selaku Babinsa Koramil 16 Pardinggaran juga turut melaksanakan gotong royong bersama rekan Babinsa lainnya.

redaksi