Camat Laguboti Kukuhkan 29 Anggota Paskibra Tahun 2023

  • Aug 16, 2023
  • Admin Pardinggaran
  • Pemerintah

Senin, 14 Agustus 2023 merupakan hari yang bersejarah bagi angkatan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tahun 2023. Camat Laguboti Ibu Aprilla Nessy Tampubolon bertindak sebagai Pembina Upacara yang digelar di Aula Kecamatan Laguboti sekaligus sebagai pelepasan purna Paskibra Tahun 2022.

Sementara itu, Bastian Simatupang bertindak selaku pemimpin upacara yang merupakan anggota Paskibra Tahun 2022.

Camat Laguboti Ibu Aprilla Nessy Tampubolon membacakan pernyataan pengukuhan para pelajar tersebut sebagai anggota Paskibra sekaligus mendoakan kelancaran dalam pelaksanaan tugas negara, dimana sebanyak 29 siswa yang berasal dari SMA/SMK di Kecamatan Laguboti menjadi anggota Paskibra Kecamatan Laguboti yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih pada Kamis 17 Agustus 2023 di Lapangan Tangsi Laguboti.

Selepas itu, Camat Laguboti Ibu Aprilla Nessy Tampubolon menyematkan sabuk serta lencana kepada seluruh anggota paskibra sebagai tanda pengukuhan Paskibra.

Adapun nama-nama anggota Paskibra dari 3 SMK/SMA di Laguboti yang dikukuhkan dan akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2023 mendatang yaitu:

1. Windy Rosa Samosir;
2. Nengcy GH Panjaitan;
3. Dicky Andrian Samosir;
4. Boston Van Basten Sibuea;
5. Wahyu Rotama Sinurat;
6. David Christian Tampubolon;
7. Berkat Simanjuntak;
8. Lidya Natalia Pasaribu;
9. Rasti Febiola Hutapea;
10. Cory Elisa Y Hutahaean;
11. Kevin Pandapotan Hutagaol;
12. Jossi Ariel Tambunan;
13. Rizky Mutiara Nita;
14. Airin Dea Sibarani;
15. Jelita Siagian;
16. Markus Hutapea;
17. Raymon Hutahaean;
18. Eliya Suryani Hutapea;
19. Sion Gresia Manalu;
20. Selvialawati Wahyu S;
21. Reva Lamria Panjaitan;
22. Doglas Hutapea;
23. Choky Pasaribu;
24. Hotma TR. Tambunan;
25. Joel Arjuna Marito H;
26. Hiras Pardomuan Lubis;
27. Febby Hanna M. Hutajulu;
28. Kasihito Hutapea;
29. Ezra Amanda Hutahaean.

Turut hadir dalam upacara pengukuhan tersebut yaitu Sekretaris Camat Laguboti Bapak Daniel R Hutapea, Kepala Kepolisian Sektor Laguboti AKP Agus Sucipto, Komandan Rayon Militer 16 Laguboti Peltu Sabar M. Siallagan, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Laguboti, Kepala Sekolah SMK Swasta Arjuna Laguboti, Kepala Sekola SMK Negeri 1 Laguboti, Kepala Desa Pardinggaran Adil Pangaribuan dan Para Kepala Desa di Kecamatan Laguboti, serta Orangtua Paskibra (Humas Pemerintah Desa Pardinggaran)