Dukung Penuntasan Kemiskinan Extrim, Pemdes Lakukan Verifikasi Data P3KE

  • Jan 10, 2024
  • Admin Pardinggaran

Melalui surat Pelaksanaan Musdes Verifikasi dan Validasi Data P3KE yang disampaikan oleh Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba per tanggal 04 Januari 2023, BPD Pardinggaran mengundang Pemerintah Desa hingga Masyarakat guna dilakukannya Musdes yang dilaksanakan pada Selasa 09 Januari 2024 di Kantor Pemerintah Desa Pardinggaran.

Dihadiri oleh Kecamatan yang diwakilkan oleh PLD Tulus Hutapea, Pendamping PKH ibu Manurung, Babinsa Pardinggaran Bpk Sigalinging, Kepala Desa Paringgaran, serta utusan masyarakat dari setiap dusun.

adapun prosedur yang akan dilaksanakan ialah, perangkat desa akan melakukan pendataan berdasarkan data P3KE Desil 1-4 yang bersumber dari Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan 2023 dengan jumlah individu sebanyak 373 orang, dari data tersebut selanjutnya Kepala Desa, Sekretaris Desa dan BPD Pardinggaran akan melakukan verifikasi apakah data tiap nama tersebut sesuai atau tidak sesuai dengan faktanya. Selanjutnya data yang telah diverifikasi akan diserahkan kepada pihak Kecamatan Laguboti. (Humas Pemerintah Desa Pardinggaran)